Free Counseling

Pandemi COVID-19 membuka banyak terobosan baru, termasuk layanan konseling online (video conference). Hal ini membuka banyak kesempatan kepada masyarakat yang berada jauh dari fasilitas kesehatan mental (psikolog dan psikiater) untuk bisa merasakan manfaatnya. Didukung dengan jaringan internet yang semakin luas dan relatif murah (dibandingkan beberapa tahun silam) membuat wilayah yang bisa terjangkau jauh lebih banyak tiap tahunnya. Akan tetapi, kami melihat masih banyak orang yang ragu atau bingung untuk memanfaatkan fasilitas tersebut. Banyak faktornya, salah satunya adalah minimnya informasi akan manfaat atau dampak positif dari konsultasi dengan tenaga profesional kesehatan mental.

Oleh karena itu, mindandbrain.id ingin ikut berpartisipasi dalam mempromosikan manfaat menggunakan fasilitas kesehatan mental dengan membuka free counseling (*syarat dan ketentuan berlaku) melaui video conference / zoom. Program ini sudah yang kedua kalinya kita laksanakan. Pada program yang pertama kami menerima klien dari Palu, Sulawesi Tengah untuk mengikuti sesi konseling gratis bersama Firman Ramdhani, M.Psi., Psikolog. Pengalaman kami menggunakan aplikasi zoom meeting cukup memuaskan (tidak disponsori aplikasi zoom 😁) tidak ada kendala yang berarti selama proses konseling.

Untuk program kedua ini kami akan menerima dua orang klien untuk mendapatkan satu sesi konseling gratis, bersama Firman Ramdhani, M.Psi., Psikolog ( sementara psikolog lain belum tersedia, doakan yaa agar kami terus berkembang 🤲🏻). Metode yang digunakan tentunya adalah CBT ( Cognitive Behavior Therapy ) yang memang sudah menjadi ciri khas dari mindandbrain.id. Jika kamu tertarik, segera isi form dibawah ini. Jika banyak yang mendaftar tentunya kami akan menyeleksi calon kliennya.

Ingat..!! maksimum pendaftaran adalah tanggal 15 Maret 2021. Jangan lewatkan..!!! Bagikan juga link ini ke teman, sahabat dan kerabatmu. Barangkali ada salah satu dari mereka yang sedang benar – benar sangat membutuhkannya.